MY FIRST POST (POSTIGAN PERTAMA)

by Unknown , at 20.05 , has 0 komentar
blogging photo: Blogging blogging.jpg

Jujur saya tidak tau dari mana mulainya.
Pertama tertarik dengan dunia bloger itu sekitar beberapa tahun terakhir disaat seringnya saya menjelajahi dunia maya. Ketertarikan saya bermula karena seringnya saya mengunjungi blog-blog yang memiliki posting yang menarik, sehingga lama- kelamaan saya merasa kalau kegiaan blogging bukan sebuah keisengan semata melainkan sebuah aktivitas yang memberi manfaat bagi pemilik blog itu sendiri maupun orang yang mengunjunginya.

Walaupun sudah lama saya menaruh minat untuk membuat sebuah blog, baru akhir - akhir ini saya memutuskan membuat posting yang benar benar serius, ya dikarenakan membuat sebuah posting untuk sebuah blog tersebut tidak mudah seperti kelihatannya. Apalagi seperti saya yang masih baru ini. Untuk membuat posting ini saja saya harus memutar otak sedemikian rupa, memikirkan topik apa yang harus dibuat lalu merangkai kata demi kata sehingga akhirnya postingan ini pun selesai dibuat.



Yaa beginilah posting saya saat pertama kali saya ngeblog yaa walaupun terlihat sederhana, konyol dan tidak bermutu, tapi bagi saya ini adalah langkah awal. Semoga selanjutnya akan tercipta posting- posting lain yang lebih baik. Entah itu dari segi topiknya maupun dari segi bahasa penulisannya, ya itu dikarenakan menjadi seorang bloger pada kenyataannya membutuhkan sebuah perjuang yang cukup berat. Memerlukan banyak waktu dan juga tenaga agar blog yang dimiliki terpelihara dengan baik.

Cukup sekian postintidakn kali ini kalau ada yang merasa bahwa tulisan diatas kurang bagus yaa mohon dimaklumi. Emang dari pertama tidak ada niat buat tulisan bagus heheheh :D


MY FIRST POST (POSTIGAN PERTAMA)
About
MY FIRST POST (POSTIGAN PERTAMA) - written by Unknown , published at 20.05, categorized as Uncategorized . And has 0 komentar
Previous Posting Lebih Baru
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Ordinary Blog by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger